Mengintip Rumah Megah Bak Istana Milik Raffi Ahmad1

Mengintip Rumah Megah Bak Istana Milik Raffi Ahmad

Mengintip Rumah Megah – Memiliki gaya hidup flamboyan serta bergelimangan harta tidak mungkin jauh-jauh dari kehidupan selebriti kondang kelas atas Indonesia. Keturunan keluarga berada serba kecukupan akan menambah kuat pondasi kemakmuran yang mereka perjuangkan. Potret bagaikan surga tersebut tercermin dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sepasang selebriti ternama ini baru saja melangsungkan pernikahan 6 tahun lalu, tepatnya pada 2014 silam. Raffi Ahmad telah sukses menempatkan diri ke dalam deretan MC papan atas dalam negeri dengan bayaran fantastis per acara.

Dari hasil kerja kerasnya di dunia keartisan, ia mengembangkan sejumlah diversifikasi usaha mulai dari showroom mobil mewah, kuliner, hingga manajemen artis. Tidaklah mengherankan kalau rumah megah bak istana milik Raffi Ahmad berhasil terbangun dengan kokoh dan mewah.

Mengintip Rumah Megah Bak Istana Milik Raffi Ahmad

Media massa selalu rajin menyoroti kegiatan sepasang suami istri fenomenal ini terutama seputar pembahasan ketajirannya. Keluarga Raffi Ahmad sendiri nampaknya sama sekali tidak merasa terganggu ketika jurnalis mengekspos ranah pribadinya. Malah, ia cukup berani buka-bukaan mengenai aktifitas sehari-harinya lewat channel Youtube RANS Entertainment.

Berita terbaru datang dari Raffi cs berdasarkan pengakuannya sendiri, bahwa ada rencana upgrade rumah dengan standar hotel bintang lima. Dalam salah satu unggahan vlog nya, doi membeberkan blueprint desain rumah impiannya nanti. Yang jelas, rakyat jelata seperti kita sih realistis saja lah karena sepertinya mustahil mengimbangi kekayaan artis berdarah Sunda ini yang termasuk deretan bentuk rumah yang modern.

Mengintip Rumah Megah Dan Ilustrasi Rancang Bangunan Rumah Megah Raffi Ahmad

Rencana perombakan rumah Raffi Ahmad jelas bukan main-main apalagi isapan jempol belaka. Pada bagian kepala arsitek, posisi strategis tersebut Raffi percayakan sepenuhnya pada tangan dingin insinyur muda, Revano Satria. Peletakan batu pertama tercatat jadwalnya antara sekitaran Agustus sampai September 2019 lalu. Pada cuplikan video unggahannya, Raffi memperlihatkan ilustrasi keseluruhan tampak depan bangunan rumahnya.

Ilustrasi Rancang Bangunan Rumah Megah Raffi Ahmad

Meskipun ia tidak menyebutkan angka pasti, bisa kita buat estimasi berdasarkan gambar tersebut bahwa panjang bangunan setidaknya 100 meter lebih. Gaya yang diusung menggunakan model minimalis modern, mengedepankan simplisitas tanpa mengurangi pancaran kemewahan. Kita juga dapat mengambil kesimpulan nantinya rumah ini akan mempunyai banyak jendela sehingga paparan sinar matahari tercukupi.

Pada sebelah kanan depan bangunan, area itu akan dimanfaatkan sebagai lobi sekaligus tempat menerima tamu awalan. Bayangin, mau main ketemu Raffi aja mesti permisi dulu sama resepsionis, guys! Maklum, doi bisa termasuk hitungan orang penting sekarang.

Lecet dikit aja, asuransinya mahal bro. Itu pun gak bakalan bisa langsung bertemu Raffi, pasalnya kita harus membuat jani temu lewat manajer pribadinya. Kalo temen main ke rumahmu, paling tinggal teriak aja dari luar gerbang pintu. Langsung terasa perbedaan kastanya ya? Sesulitnya ketemuan sama kamu, minimal kudu kasih penjelasan ke ibu yang nyamperin temen kamu duluan di luar.

Detail Kemewahan Pada Setiap Jengkal Rumah Raffi

Lanjut ke tingkat dua, lagi-lagi sebelah kanan bermanfaat untuk kebutuhan studio serta ruangan santai. Hitung-hitung sekedar rekreasi sejenak dalam rumah lah. Tenang, kursi tamannya panjang kok jadi pasti semua kebagian duduk. Iya kamu gak salah baca, ada taman luas di pelataran lantai dua Raffi Ahmad.

Detail Kemewahan Pada Setiap Jengkal Rumah Raffi

Seandainya kalian mau main bulu tangkis berempat juga muat di situ. Pertanyaannya, diijinin gak sama yang punya rumah? Jangan maen nyelonong aja bawa pasukan ke sana. Apalagi sampai niat banget bawa anjing peliharaan saking kamu pikir doggie bisa lari-larian sepuasnya di taman tersebut.

Masih inget kan adegan Gu Jun Pyo si milyuner dalam film drama Korea Boys Before Flower turun dari lantai dua? Tangganya kembar tuh, memenuhi sisi samping ruang tamu utama. Kurang lebih, desain ruangan Raffi Ahmad juga persis kayak gitu. Sentuhan klasik kontemporer dapat terlihat melalui pemilihan model lampu gantung yang ukirannya begitu elegan.

Penambahan sepasang jendela raksasa pada bagian tengah ruangan memberikan kesan luas yang amat sangat luar biasa. Untuk mengimbangi meriahnya ornamen, pemilihan cat serba putih dirasa pas dan menyejukkan mata. Terdapat satu set sofa beludru warna coklat kembar pada setiap sisi ruang tamu. Kayaknya lebih mirip lobi hotel ternama di pusat Jakarta deh penampilan ruangan Raffi ini. Nice!


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *